Type Approval Venus VLB Duo 812

Selamat datang di Type Approval, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Type Approval Venus VLB 629, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang Type Approval Venus VLB Duo 812, selamat membacanya.

Untuk perangkat telekomunikasi alat yang satu ini tergolong lumayan canggih. Alat ini di ciptakan oleh PT.Subur Semesta dan sekarang sudah beredar di pasaran. C-Band LNBF VLB-Duo812 sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel sekitar pertengahan tahun 2008. Dan saya mohon maaf karena baru bisa mempublikasikannya sekarang, saya terlalu sibuk dilapangan dan juga saya baru tahu tentang blog soalnya, hehehe...

Dan alat ini tidak mengganggu jaringan frekuensi lainnya karena sudah terbukti dan teruji oleh Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi, dan sekarang sudah terbukti banyak orang yang sudah memakainya.

Waktu itu untuk menggurus sertifikat alat C-Band LNBF VLB-Duo812, PT.Subur Semesta memberikan kepercayaan dan menggunakan jasa kami yang memang bergerak dibidang Type Approval Partnership. Dan postel sudah menerbitka sertifikat VLB-Duo812 sekitar satu tahun yang lalu, alat tersebut sudah beredar cukup lama bukan dan sangatlah mudah mencari alat atau perangkat tersebut. Jadi anda jangan ragu untuk membeli alat tersebut jika anda berminat dan ingin memilikinya.

Selain sudah mendapat sertifikat resmi dan perangkat Venus VKB Duo 812 juga gampang cara mendapatkannya, tinggal bawa uang terus ke toko atau grosir elektronik, pasti dapet hehehe...

Saya ingatkan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah mendapat sertifikat resmi dari postel atau sudah di sertifikasi, agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Bagi anda para distributor dan importir khususnya, jika anda kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidan Type Approval Services siap membantu anda sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel.

Demikian informasi dari saya tentang Type Approval Venus Duo 812 yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan anda.


0 Response to "Type Approval Venus VLB Duo 812"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel