Type Approval Venus VLB 629

Selamat datang di Type Approval, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Type Approval D-Link DAP-1150, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang Type Approval Venus VLB 629, selamat membacanya.

Jenis alat ini sudah beredar di pasaran dan sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel pada pertengahan tahun 2008. Pada waktu mengerjakan proyek Type ApprovalParnership venus, secara bersamaan kita juga sedang mengerjakan proyek d-link dan semua berjalan dengan lancar. Jenis perangkat Venus VLB 629 di buat oleh PT. Subur Semesta, perangkat tersebut dibuat oleh tenaga profesional dari dalam negeri, dan di dukung oleh staf-staf berpengalaman di bidang perangkat telekomunikasi khususnya.

Receiver VLB-629 salah satu prodak keluaran bangsa kita sendiri yaitu bangsa indonesia, jadi jangan ragu-ragu untuk membelinya, cintailah produk-produk dalam negri kalau kita ingin bangsa kita lebih maju, kalau bukan kita yang membeli prodak-prodak dalam negeri, siapa lagi donk..? Dan perangkat venus VLB 629 sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi.

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Bagi anda para distributor atau importir yang kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Type Approval Services siap membantu anda sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel, semoga bermanfaat….


0 Response to "Type Approval Venus VLB 629"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel