Type Approval Venus VD-Bravo

Selamat datang di type approval, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Type Approval D-Link DAP-1150, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang type approval venus VD-Bravo, selamat membacanya.

Perangkat receiver jenis Venus VD-Bravo yang diproduksi oleh PT Subur Semesta, juga telah disertifikasi resmi dari postel, dalam proses kepengurusan sertifikasi yang kami laksanakan berjalan lancar. Dan sudah dinyatakan telah lulus uji oleh Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi. Pada waktu mengerjakan proyek type approval services venus, kita juga sedang mengerjakan proyek d-link.

Saya ingatkan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi sebaiknya yang sudah di melalui proses type approval partnership atau sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel, agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Dan perangkat yang sudah disertifikasi tentunya sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.

Bagi anda para distributor dan importir khususnya, jika anda kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang type approval certification siap membantu anda sampai sertifikat yang dinginkan terbit secara resmi dari postel.

Bagi semua sahabat diblogger saya mohon dukungan dan do'a restunya karena saya sedang mengikuti contest yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina dengan keyword Keraja Keras Adalah Energi Kita, silahkan anda memberikan dukungan dengan cara memberikan komentar atau memberikan link pada artikel tulisan saya yang berjudul Kerja Keras Adalah Energi Kita, bagi yang sudah memberikan dukungan saya ucapkan banyak banyak terima kasih.

18 Responses to "Type Approval Venus VD-Bravo"

  1. iya nieh coba2 lah...
    kali aja dapet hadiah, hehe...

    BalasHapus
  2. Bener itu bos...
    oya ngomong2 artikelnya dah nongol di google belum ya bos..?

    BalasHapus
  3. Belum pernah ngecek lagi bos..
    takut sama om google, nanti kalau di marahin gimana, hehehe...

    BalasHapus
  4. kalau dimarahin bilang ma gua, ntar gua bawain bininya, tante alexa pasti gak jadi marah, kan dy paling takut tuh ma bininya...

    BalasHapus
  5. bisa aja mas ini..
    oya dah posting berapa tadi mas...?

    BalasHapus
  6. posting satu mas, soalnya saya tadi kerja dan sekarang baru pulang kalau njenengan sendiri dah posting berapa...?

    BalasHapus
  7. saya malah belum posting, soalnya baru saja saya pulang kerja...

    sampeyan kerja dimana mas..?

    BalasHapus
  8. Kerja di cikarang mas...
    kalau mas sendiri kerja dimana...?

    BalasHapus
  9. Di jalan sudirman mas...
    anda kerja dibidang apa mas...?
    kali aja kita bisa kerja sama...

    BalasHapus
  10. Saya kerja kuli mas, dipabrik elektronik, kalau mas sendiri...?

    BalasHapus
  11. saya juga kuli mas, tukang sapu kantor dijalan sudirman

    BalasHapus
  12. wah pada asyik ngobrol nieh...
    kaburrrr...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel