Type Approval Venus VLB 818sw

Selamat datang di Type Approval, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Type Approval Venus VLB Duo 812, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang Type Approval VLB 818 sw, selamat membacanya.

Perangkat yang satu ini masih produksi PT Subur Semesta salah satu produsen perangkat telekomunikasi, proyek Type Approval C-Band LNBF VLB-818sw yang kami kerjakan pada tahun tahun 2008 yang lalu berjalan lancar, mulai pengajuan aplikasi, pengujian sempel perangkat hingga terbitnya sertikat resmi dari Postel.

Dan saya mohon maaf kepada para pembaca, karena saya baru sempat mempostingnya, dan sebetulnya saya juga baru mengenal tentang blog jadi ya harap dimaklumi. Kesibukan saya dilapangan menyebabkan tidak ada waktu untuk belajar ngeblog dan memposting artikel tentang Type Approval Perangkat Klien.

Tapi sekarang perusahaan kami mewajibkan kepada karyawannya untuk ngeblog tentang Type Approval Perangkat Klien khususnya dan sebagai topik pembahasannya saya ambil tentang telekomunikasi dan sedikit tentang Type Approval, malah saya postingnya jadi nglanur kata gini, padahal kan saya mau berbicara tentang Type Approval Venus VLB 818.

Perangkat C-Band LNBF VLB-818 sw menggunakan frekwensi komunikasi antar satelit dengan stasiun bumi (vsat) yang berada range 3,4 Ghz sampai dengan 4,2 Ghz. Bagi para pembaca yang saat ini akan membeli perangkat ini, dapat kami pastikan C-Band LNBF VLB-818 sw bersertifikat resmi dari postel.

Saya informasikan, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah disertifikasi atau sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan yang berwajib. Dan perangkat yang sudah disertifikasi tentunya sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.

Bagi para distributor dan importir kjususnya, jika anda kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Type Approval Services siap membantu anda sampai sertifikat yang dinginkan terbit secara resmi dari postel. Demikian informasi dari saya tentang Type Approval Venus VLB 8181 yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan anda.


0 Response to "Type Approval Venus VLB 818sw"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel