Cassano Menanti Lippi Undur Diri

Cassano Menanti Lippi Undur DiriAda apa dengan Cassano? Menurut informasi yang diterima blog Piala Dunia 2010 Afrika Selatan bahwa Keputusan Marcello Lippi tidak memasukan nama Antonio Cassano dalam skuad yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan menyisakan luka mendalam buat sang pemain. Dia kini berdoa agar sang allenatore segera lengser.

Agak berbau kontroversi memang, selain itu miccoli juga kesal terhadap Lippi dan sudah pernah saya bahas di postingan sebelumnya yang berjudul Miccoli Geram Dilecehkan Lippi. Lippi sengaja tidak mencantumkan Cassano dalam daftar dengan alasan yang tidak jelas, padahal bomber Sampdoria itu tampil cemerlang sepanjang musim.

Walaupun mulai bisa menerima kenyataan pahit, Cassano tetap saja tidak mampu menyembunyikan hasrat mengenakan seragam Gli Azzurri. Dia bahkan berjanji melakukannya suatu saat ketika Lippi sudah tidak menjabat. Lippi yang memilih, namun saya tetap mendoakan agar Italia bisa menang dalam Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun saya juga tidak lupa berharap segera ada perubahan, ungkap Cassano seperti dikutip Goal, Selasa (18/5/2010). Mudah-mudahan pelatih baru nanti mau memberikan kesempatan kepada setiap pemain. Jika sudah begitu, kita lihat apakah saya masih layak masuk Timnas, pungkas penyerang berjuluk Peterpan tersebut.

0 Response to "Cassano Menanti Lippi Undur Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel