Jangan Salahkan Boateng

Jangan Salahkan BoatengSekedar mengingatkan saja bahwa pada postingan seblumnya diblog Piala Dunia 2010 Afrika Selatan membahas tentang Cassano Menanti Lippi Undur Diri, masih ingat bukan? Kali ini ada kabar apa dari blog Piala Dunia 2010 Afrika Selatan? Menurut kabar bahwa Kevin Prince Boateng jadi penyebab utama kegagalan Michael Ballack tampil di Piala Dunia 2010. Untungnya dia punya sahabat seperti Jamie O’Hara yang berani pasang badan melindungi dari segala hujatan.

Ballack dibekap cedera engkel parah dan dipastikan gagal terbang ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan bersama skuad Der Panzer. Nasib tragis itu bermula dari hantaman tekel keras Boateng di laga final FA Cup yang mempertemukan Chelsea dengan Portsmouth.

Belakangan muncul selentingan isu yang menyebut kalau Boateng sengaja mencederai Ballack demi melemahkan kekuatan Jerman ketika berhadapan dengan negaranya Ghana di laga babak penyisihan grup D Piala Dunia 2010. Mendengarnya hati O’Hara berkata-kata, lalu dengan penuh keberanian dia memberikan penjelasan kepada publik.

Itu adalah sebuah tekel yang konyol dan saya juga tahu semua orang tidak akan suka melihat seorang pemain gagal tampil di Piala Dunia 2010. Namun saya sangat mengenal Boateng, dia bukan tipe seperti itu, ujar O’Hara. Dia selalu bilang ingin berhadapan dengan Ballack. Dia sangat percaya dirinya dan sangat siap menghadapi Jerman dengan seluruh pemain terbaik yang dimiliki, pungkasnya seperti dikutip media massa yang cukup terpercaya.

0 Response to "Jangan Salahkan Boateng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel