Jaringan Speedy Celeng

Jaringan Speedy CelengHari ini tepatnya pada tanggal 24 Februari 2010 saya kesel banget dengan jaringan speedy. Dari jam 9 pagi sampi jam 12 siang jaringan speedy di tempat saya belum juga bisa di gunakan. Gimana gak capek, padahan kerjaan saya menumpuk dan semua kerjaan saya menggunakan fasilitas internet, kalau internetnya kaya gini jaringannya, bisa-bisa semua klien saya kabur.

Mungkin kata yang paling tepat untuk jaringan speedy adalah jaringan spedy celeng atau jaringan speedy bangsat, babi, anjing, kutu busuk cuma mahal doang, atau apa saja terserah kalian akan memberikan komentar apa, pasti akan saya terbitkan jika berkaitan dengan artikel ini, tapi jika anda berkomentar tidak ada kaitannya dengan topik yang saya bicarakan, mohon maaf karena komentar anda akan saya hapus.

Gambar di atas adalah expresi kekesalan saya terhadap jaringan speedy yang suka error. Hari ini bukan cuma kesel sama jaringan speedy, saya juga kesel sama jaringan telepon. Sudah dua hari saya laporan dengan yang menangani permasalahan jaringan telepon, katanya akan datang teknisi sekitar dua kali dua puluh empat jam, tapi sudah dua hari lebih petugas teknisi dari telkom juga belum datang-datang, cape dech....

Pada awalnya telpon di rumah saya berfungsi seperti biasa, bisa nerima telpon dan juga bisa menelpon. Tapi akhir-akhir ini telpon dirumah saya tidak bisa nerima telpon atau pun untuk menelpon. Saya kira permasalahan tersebut dari pesawat telpon saya yang perlu di ganti baru, terus saya belikan pesawat telpon baru, tapi setelah saya pasang dengan pesawat telpon yang baru, telpon dirumah saya juga belum bisa berfungsi seperti biasa, wah gawat kalau begini, padahal saya tiap bulannya selalu membayar tagihan telpon.

Sudah telpon tidak bisa di pakai, jaringan speedynya pun ikut-ikutan tidak bisa dipakai, kesel banget saya hari ini...

Kata klien saya, dokumennya yang harus di kerjakan sudah di kirimkan 3 jam yang lalu, kenapa belum ada jawaban, dokumen tersebut harus selesai dikerjakan hari ini juga sambung klien saya. Gimana mau ngerjain, untuk membuka e-mail saja saya tidak bisa, karena jaringan internet di tempat saya bekerja tidak ada sinyalnya. Waduh... kalau tidak selesai kerjaan saya hari ini, bisa-bisa klien saya marah-marah nich dan bisa-bisa saya diputuskan hubungan partner kerja dengan klien saya, pusing dech...

2 Responses to "Jaringan Speedy Celeng"

  1. emang bener speedy kaya anjing..mau duit doank,jaringan kaya tae

    BalasHapus
  2. SPEEDY EMANK ANJINK TAI BABI CELENG TERKUTUK !!

    NGASI PERANGKAT MURAHAN BIN BUSUK ANJINK SEKARANG BORO2 JALAN, DITELEPON 147, SUDAH DI CEK KONEKSI TAINYA SUDAH LANCAR HARUSNYA??

    LANCAR DARI MESIR ANJINK! GUA NUKLIR JUGA TU KANTOR 147, DIRUTNYA KORUP ANJINK MASUK KANTOR JAM 10 BACA KORAN MINUM KOPI KELUAR MAKAN SIANK BALIK KE KANTOR JAM 2 NGENTOT SAMA SEKETARIS JAM 3 PULANG

    COBA GANTI PAKET KE YANG LEBIH BESAR, TAI ANJINK MAO NGIBULIN GW SPEEDY BANGSAT TOTJINGMEKSATFUCKBITCHSHITSIANDARO LAH

    GW MAO GANTI PROVIDER ANJINK!!!
    PRESENTASI IKLAN SAMA SALESNYA AJA NILAI 10, SERVICE SAMA PRODUKNA NILAI -99999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999

    BEBEL LO SPEEDY!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel