Jaringan Speedy Bangsat

Jaraingan speedy bangsat, hari ini saya kesel sekali dengan jaringan speedy sudah loading dua jam gak kelar-kelar gimana gak kesel coba? Padahal saat ini saya lagi ikutan contest yang diselenggarakan oleh PT.Pertamina dengan keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, saya punya waktu banyak hanya dihari sabtu dan minggu, sedangkat dihari itulah jaringan speedy pasti lagi jelek-jeleknya, jaringan speedy bangsat, mungkit kata-kata tersebut yang pas buat jaringan spedy.

Jaringan Speedy Bangsat, cuma mahal doank dan kualitasnya jelek dan jelek sekali. Saya membutuhkan jaringan internet tiap hari karena saya bekerja sebagai karyawan yang kebetulan pekerjaan saya menggunakan jaringan internet, kalau pas pekerjaan saya lagi gak begitu mendesak sih gak masalah, tapi kalau pas lagi mendesak dan jaringan speedy-nya kaya gini gimana donk apa gak kesel? Klien pun bisa kabur kalau service kita gak memuaskan gara-gara jaringan speedy keparat.

Kalau cuma ikutan contest Kerja Keras Adalah Energi Kita sih gak masalah bagi saya, dan kemingkinan untuk menang itu sangat kecil, tapi kalau lagi jawabin e-mail klien terus jaringannya susah kaya gini wah... bisa-bisa kita putus hubungan ma klien.

Pernah suatu ketika terjadi dan hal ini ada hubungannya dengan masalah pekerjaan, klien saya sedang mengirikan sample perangkat telekomunikasi yang akan di uji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi untuk proses mendapatkan sertifikat resmi agar klien saya bisa menjual produknya di Indonesia, pada waktu itu hp saya sedang rusak, terpaksa saya berkomunikasi dengan klien saya menggunakan fasilitas internet.

Perangkat klien saya ditahan di bea cukai karena klien saya pada waktu itu belum paham betul mengenai persyaratan sample uji dan peraturan di Indonesia khususnya. Dia panik, menghubungi saya lewat handphone gak bisa karena hendphone saya sedang rusak, melalui e-mail gak nyampai-nyampai karena jaringannya jelek kaya gini, padahan tahu sendiri kan berapa biaya yang harus dikeluarkan jika barang atau perangkat kita ditahan dibea cukai, itungannya perhari bro... dan biaya dendanya sangat mahal.

Setelah klien saya bisa menghubungi saya melalui e-mail dan sudah bisa telpon saya kembali karena handphone saya sudah diperbaiki, wah... dia marah-marah gak karuan sama saya, saya sih sudah gak kaget sama hal seperti itu dan saya sudah biasa di marah-marahin. Dikiranya saya main-main dengan pekerjaan ini, karena itu... adauh.... Pusing juga dengernya.

Tapi akhirnya dia ngeti qok dan menyadari bahwa Jaringan Speedy Bangsat untuk di daerah Bekasi, gak tahu kalau didaerah lain, karena saya saat ini tinggal dan bekerja di daerah Bekasi.

Bagi anda yang setuju dengan pendapat saya, silahkan memberikan komentar apa saja tentang jaringan speedy jelek, bangsat, baby atau apa saja yang berkaitan dengan tulisan saya, dan yang berkomentar gak ada kaitannya dengan tulisan saya diatas, mohon ma'af terpaksa saya hapus. Terima Kasih.

89 Responses to "Jaringan Speedy Bangsat"

  1. Jaringan speedy emang jelek bro dari dulu...emang cuma mahal doank...

    BalasHapus
  2. Jaringan speedy emang bangsat, saya sedang optimasi contest, tapi kalau jaringannya kaya gini gimana bisa optimasi....?

    BalasHapus
  3. Jaringan speedy kaya baby, gak bisa diajak kompromi...

    BalasHapus
  4. Sabar Bro itu pErnah saya alami . . .

    BalasHapus
  5. Speedy memang begitu gak hanya di Bekasi, di Jakarta jg. Skrang ganti make Flash..

    BalasHapus
  6. Tenang BRO !.
    kalau masalah mou maki-maki SPEEDY,
    nih aku calon temen setia mU !

    sebentar, tarik napas dalam-dalam... dan :

    SPEEDY MEMANG BANGSAT & BAJINGAN !

    tenangkan kembali...dan : aku kasih penjelasan :

    aku pernah mengalami sama bro, setiap pk 19:00 - 22:30 jaringan speedy DROP ! dan tidak akan pernah di benahi karena produk ini rentan sekali dengan KORUPSI !!!
    pejabat-nya pada naik TOYOTA FORTUNER MEN !!!!, itu uang hasil keringan kita !

    BalasHapus
  7. Iya ne SPEEDY emank Mahal duank...Q kra stlah pke SPEEDY Q isa main Game Online dngn lncar..mklum qu gamer sjati..Jdi perlu knyamanan lbih...Mahal gpp asal Puas and tenang..Di dalam Batin.....

    Ternyata ap yang Q dpet...Nih
    Layanan yang Qu dapet :
    #Connection DOwn
    #Putus "
    #Tak Terhubung
    #Pelayanan Teknisi Minim(Ibarat calling skarang datengnya MOLOR sampe 3 Minggu

    Wa cuma isa mendoakan...
    Semoga PARA pengurus Telkom Diberikan ketenangan batin..Amin

    BalasHapus
  8. Speedy mang entot... konto* setan.... cuma mo uang doank.. jaringan apaan neh.. lelet banget... pertamanya doank cepet.. da 3bulan lelet kayak tai..

    BalasHapus
  9. Bangsat!!! SPEEDY MANG BANGSAT!!!!!!!!!!!!!! LELEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET BANGET!!!!! APAN NEH.. KTNYA 384Kbps???!!! KYK 56Kpbs!!! MALAHAN LEBIH LELET DARI ITU!!! CIH!!!

    BalasHapus
  10. emang kaya tae babi,pantat ayam,cecurut busuk monyettttttttttttttttttttttttttttt
    warnet gw bisa bangkrut gara2 kaya gini..speedy bangsadddd mau makan gaji buta doank ..
    sumpah kalo ada jaringan lain di sini gw ga bakal make speedy,tlp call center 147..."cek ini cek itu...di sini normal aja"
    biji kodok sama lo org ...bilang bagus2 tapi yg ngalamin menderita udah gitu bayar lagi,,telat bayar di putus..anjing emang..
    "BAYARAN AJA MAHAL,JARINGAN KAYA BIJI...PERBAIKIN DONK" jng sampe gw tuntut lo speedy monyetttttttttttt

    BalasHapus
  11. 1 kata buat speedy ..."anjing"
    duit masuk jaringan pl3r

    BalasHapus
  12. Iya ya... w jg kesel ma SPEEDY.
    yg Dirut nya sapa sich...?

    Mendingan Lempar Tender ma swasta aja dech tuh kepengurusan SPEEDY...
    Abisan
    Klo BUMN, haruznya ga semahal itu.
    and
    pelayanannya ky T%#...!!!

    kadang2 w telpon Call centernya jg
    ga ngebantu...malah makan pulsa.

    BalasHapus
  13. SPEEDY MEMANG BAJINGAN DAN ANJING...
    POKOKNYA SPEEDY ANJING, SPEEDY BANGSAT ...

    BalasHapus
  14. SPEEDY TAI ANJIIIINGGGG

    BalasHapus
  15. speedy memang dari dulu udah kek babi....
    ngapa2in ga bisa, koneksi lambat kek bekicot,sinyal putus2..yang harus lancar cman 1 yaitu pembayran, telat bayar bakal diputus anjenk banget kan.
    Pegawai telkom dah dididik untuk makan uang haram, pelayanan 0 besar,dah tau banyak komen kek gini masi ga ad perubahan.
    Tu pegawai nya pada ngenth0d smw kek nya dikantor masing2...Smg tambah kaya aja loe smw dengan menguras uang rakyat, tahi loe gmn mw maju ne Indonesia klo BUMN nya aja kek loe smw...KEK BANGSAT

    BalasHapus
  16. ternyata speedy juga banyak kelebihannya loh..

    1. kelebihan quota..
    quota untuk 10 orang dijadikan 50 orang..jadi aja lelet...maksain quota....yang penting untung walau harus nipu-nipu<-- kayaknya..
    2. kelebihan masalah...
    coba liat aja..pasti ada alasan perbaikan tiap hari, ya ini lah ya itu lah...saking banyaknya masalah bahkan kelebihan..
    3. kelebihan bullshit..
    dengan banyak kata, mencoba nyari-nyari alasan, pandai berbual internetnya cepet lah dan sebagianya..

    BalasHapus
  17. speedy anak haram, monyet, mata duitan, semua kru2nya anak haram semua..yg taunya duit aja..gk ngatur koneksi dgn baik...SPEEDY sampah masyarakat...cuissss...

    BalasHapus
  18. emang dasar SPEEDY tu kaya anjing, babi, bangsat....jaringan aja blom bener dah promosi sana sini...
    nyeseeeeeeeeeel gw pake SPEEDY!!!!!

    BalasHapus
  19. emang dasar SPEEDY tu kaya anjiiing, babi, bangsat....jaringan aja blom bener dah promosi sana sini...
    nyeseeeeeeeeeel gw pake SPEEDY!!!!!

    BalasHapus
  20. emang speedy itu pada dasarnya untung doang kata wa sih, mereka sengaja kasih kita donlod speed yg tinggi pertamanya buat kita supaya tertarik, itu cuma pertanya doang, lama lama mereka udah gak ngelayanin kita lagi, memang itu strategi mereka, emang speedy bangsat tai babi anjing konto*

    BalasHapus
  21. Saya sudah 3 tahun memakai speedy dari :
    Paket 50 jam setahun kemudian,
    Paket Load selama 2 tahun total 3 tahun pake speedy...

    harga sih lumayan mahal 330k TAPI KUALITAS BRO kalo siang MINTA AMPUN DEH <-- NEKAT BANTING MODEM ! Telepon 147 ga di tanggepin yang katanya teknisi mau ke rumah manaaaaaaaaaaaaa udah 2 minggu ga datang...

    Download di rapidshare biasa 60-80 KBps (MALAM) jadi, 1-5 KBps (SIANG)

    Parah dah... Gimana Indonesia mau maju ?

    BalasHapus
  22. Maap sebelumnya mas/mba, saya cuman mau numpang keluarin unek2 saya tentang speedy...

    saya pake speedy sudah 1 tahun lamanya dan gak pernah sama sekali merasakan yang namanya kecepatan up to 1mbps dan tiap bulannya saya harus bayar ke pihak telkom rata2 1 sampai 1.5 juta kebayang gak?

    3/4 dari gaji saya sebulan disetor semuanya ke perusahaan telkom anjing babi tapi apa yang saya dapatkan kecepatan dial up doang memang bangsat bener tuh perusahaan, gw sumpahin 7 turunan karyawan ama bos2nya sekalius ama kantornya di bom ama jihad...

    klo ada orang speedy yang baca ini postingan saya kasih usul sebaiknya nama perusahaan dan motto kalian di ubah aja.

    1. PERUHASAAN TELKOM ANJING BABI PEMERAS KONSUMEN.
    2. UNTUK MOTTONYA YANG PERTAMANYA:
    SPEEDY SEMAKIN DEKAT SEMAKIN NYATA SEBAIKNYA DIRUBAH MENJADI SPEEDY SEMAKIN DEKAT SEMAKIN LEMOT SEPERTI BABI.

    sekian mas/mba dan terima kasih mohon jgn dihapus koment saya biar di baca langsung oleh pihak telkom anjing biar tahu mereka...

    BalasHapus
  23. iya,speedy emang bullshit ni oom,setuju,mendingan pake modem smart

    BalasHapus
  24. Speedyyy.....anjingggggggggggggg

    gw doa'in....prshaan,srta kantor2 speedy terkna bencana paling dahsyat ....!!!!!!!!!!!

    biar hncur dtrjang tsunami,bahkan sklian di tnggelam kan k dlam prut bumi.....

    agr gx da lgi mslah speedy...!!!yg buat gw bsa bngkrutttttttttt

    warnettt gw pda lari planggan nya.....memanggg bnerrr...bnerrrrrrr anjingggggggg kparaaaaaaatttttttt.......
    krja nya cman nnton bokep...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:anjing loe"speedy<<<<<<<<<<<BACA!

    BalasHapus
  25. ada yg aneh, pas mau koment ke sini speedy malah reload beberapa kali.. kyaknya tuh speedy dah ngerti kalo mau di maki-maki....... hahaha.... setuju gw ma koment di atas.. sampai ngga ngerti lagi mo koment apa... ada kata kata yg lebih lagi ngga yach... Speedy SOB.. !!!!!!!!!!

    BalasHapus
  26. SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU...
    MANG ANJIIIING TU SPEEDYYYY...!!!!!!

    BalasHapus
  27. Smart juga brengsek nih... mana speed download upto 3.1 Mb??? FUCK U ASSHOLE...

    Lha wong buka google yang super enteng aja lama banget... Emang provider internet di Indonesia keparat semua...

    ::: SMART LELET LAMBAT :::

    BalasHapus
  28. Speddy anjink djancok msa g bisa buka fb kluarga sya bnyak ngirimin kabar sya g tau dasar bangsat...anjink..keparattttt............................................................................................speady anjinkkk...mahal mahal gw pasang..

    BalasHapus
  29. SPEEDY BANGSAT, BILLING GAK PERNAH BENER. MAUNYA UNTUNG DOANK, BAJINGAN..

    BalasHapus
  30. SPEEDY EMANG KAYA ANJING!!!!!

    BalasHapus
  31. Kecepatan upload n download sering menurun, pa lg siang dan malam hari. Akses sering Putus. Kerugian memcapai 150 ribu per hari. biasa pendapatan miniman 150 per hari, tapi belakangan jaringan sering putus, pendapatan menurun hingga 50 ribu rupiah per hari. Download Cuman 18-20 KBps....??? mohon di tanggapi. Dasar Speedy... Ane Bisa Bangkrut ni.

    BalasHapus
  32. SPEEDY ITU EMANG BANGSAT . BAYARAN MAHAL PELAYANAN SANGAT TIDAK MEMUASKAN . TELEPON 147 GAK ADA GUNANYE CUMA BUANG2 PULSA . MAU MELAKUKAN PEMUTUSAN SPEEDY BANYAK SYARAT NY . EMANG DASAR ANJING SPEEDY ITU .

    BalasHapus
  33. Aku Pakai paketan 1 Mbps lelet banget, trus bilang teknisi telkom coba yang 2 Mbps dikasih promosi 1 minggu 2 Mbps (biaya masih 1 Mbps) Coba ke Speedtest.net wow... beneran 2.1 Mbps cepet pula, Aku Langsung aja ke telkom Ganti ke 2 Mbps. Sampai rumah langsung di test Ehhh Kok malah jadi ke 500 Kbps LEMOT Lagi malah lebih parah dari yang 1 MBps Parah bener... pas di komplain katanya emang sinyalnya naik turun.......kecewa berat... kemaren 1 Minggu 2 Mbps terus nonstop kok sekarang alesan .....pada saat nulis comment ini malah cuman 50 Kbps (jam 1 Malam) Jadi pengin juga ngucapin B.A.N.G.S.A.T !!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  34. SPEEDY ITU BANGSAAAT !!!!!!!!!!
    TAI ANJING BABI NGENTOT BAUT SPEEDY. .
    MENDING LAH NGELAG LAG, INI PUTUS" TRUS ANJING BENER SPEEDY KONTOOOOL..

    BalasHapus
  35. SPEEDY ITU BANGSAAAAAAAAAT !!!!!!!!!!!
    TAI ANJING BABI NGENTOT FUCK BAUT SPEEDY !!!!!1
    MENDING LAH NGELAG" INI PUTUS" TERUS ANJING BENER. . KONTOOOL LAH BAUT SPEEDY BANGSAT ! FUCK U SPEEDY PEOPLE !!

    BalasHapus
  36. speedy bikin warnet bangkrut nich.menang iklan DOANK!!!!

    BalasHapus
  37. speedy bikin kesel doang

    BalasHapus
  38. Speedy emang bangsat tai kucing. mending pake firstmedia dah. TELKOM CACAT

    BalasHapus
  39. SPEEDY EMANG GITU BRO, JANCOK EMANG ASO KONTOL BANGSAT, PEJABAT NA PADA KORUPSI NIH SOALNA, MAKAN HARAM, ANAKNYA JADI PELACOR JANCOK! NGURUSIN GINI AE G BENER ASU RAIMU.
    PERMASALAHAN DI LEMPAR KESANA KE SINI, SURUH TLP 147, KIRIM E-MAIL, DLL.

    YG DI DAPET CUMAN KATA2 DOANG! MACAM PELACOR JANCOK PENIPU RAIMU KONTOL!

    SEKARANG KLO KERJAAN GW ANCUR GARA2 LU MAU TANGGUNG JAWAB SEBAGAI PROVIDER!!??GARA2 PORODUK BUSUK LU MACAM SAMPAH INI COK PELACOR!

    NIH YE KLO ORANG SPEEDY BACA SKALIAN, MENDING GRATISIN AJA DEH ITU SPEEDY, DARIPADA BAYAR PELAYANAN BEJAT! KONTOL GAJI LU DARI KITA2 SMUA PELACOR!

    BalasHapus
  40. SPEEDY ANJINK TAE GOBLOK DIRUTNYA ANJINK2 MAKANIN DUIT RAKYAT NGASI KONEKSI KAYAK TAE ANJINK, BABI , DITELEPON 147, HARAP CEK TAI ANDA UDA KELUAR APA BELOM ???

    MINTA TEKNISI DATANG ANJINK UDA DATANG MASALAH BORO2 BERES ANJINK YANG ADA GW BAYAR 50.000 SIA2 ANJINK BUAT BIAYA TAI

    NGASI MODEM , MURAHAN BUSUK ANJINK

    PENGEN GW NUKLIR ITU KANTOR PUSATNYA

    BalasHapus
  41. PT. Telkom Speedy. Commited to Your MONEY
    F*CK SPEEDY

    BalasHapus
  42. emang speedy kaya anjink, monyet banget...
    PROVIDER MACAM APA ITU ?. Buat orang orang SPEEDY TOLOL jangan cuma makan gaji buta doang lo toolol, dongo, monyet lo smua kaya binatang tuh w tunjukin buat orang orang SPEEDY ANJINK. Baca tuh...

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  44. SPEEDY KAYAK TAI ANJING , ASU, MEMEK, KONTOL. KATANYA 512 KBPS KOK BUAT LOADING AJA LELETNYA MINTA AMPUN, KAYAK 56KBPS MALAH LEBIH KENCENG ITU, HARGANYA AJA YG MAHALLL ... KORUPSI UANG RAKYAL LU IKLAN GA BISA DI PERCAYA, HARUSNYA NAMANYA SLOWDY BUKAN SPEEDY. MENDINGAN GANTI FASTNET AJA LEBIH KENCENG NO. PUTUS2 SELALU 1 MBPS BUAT DOWNLOAD 1 GB AJA CUMA PERLU 5 JAM. KLO PAKE SPEEDY ANJING INI BISA 1 MINGGU BELON KELAR... BANGSATTTT!!!!!!!!!!!!


    FFFFF UUUU CCCC KKKKKK YYYY OOOO UUUU !!!!!!!!!

    BalasHapus
  45. Aduh, Agan-agan..
    Kami dari pihak speedy mohon maaf ya.
    kalau service kurang memuaskan.
    SLOW ajha. kada usah ngajak kelahi. lo smua. gua orang speedy.

    lo kira enteng apa?? muke gila...
    wkwwkkw... ngatur pengguna ga jelas. protes ajha bisanya.. emang loe bisa buat ISP sendiri?, kalau bisa kasih ajha nama yang kalian sebutin. Speedy anjing.. salam semua..

    mahluk jahanam.. ~~

    BalasHapus
  46. Sumpah Bacod...

    Kayak bisa" ajha buat ISP..!!

    BalasHapus
  47. alah loe aja goblog,nantang orang buat ISP,mana bisa!?,pertanyaan orang tolol!,ya itu tugas loe!loe pihak speedy emang udh tugasnya kerjain gituan,tpi napa internet loe msih aja lemoT!!goblog,klo gw jdi loe,pasti lebih bsa daripada loe!,sangking aja gw orang biasa,jdi gk bisa bwt ISP,tpi sumpah ,klo gw ditingkatan loe,gw gk akan sgoblok loe! speedy tolol!

    BalasHapus
  48. 1 Mbps itu 1 Mega bit, beda dengan Mega Byte, update dulu pengetahuan tentang bit
    bit itu satuan kecepatan Internet, byte ukuran folder

    tapi intinya SPEEDY BANGSAT

    BalasHapus
  49. Lhah,,org speedy aj jwbn nya gtu..
    ga ad saran yg berarti..
    klo emg lo ga bs bkin ISP yg baik,,ga bs mengatasi keluhan pelanggan,,y mending d bubarin aj..
    drpd merugikan org gtu..
    udh byr mahal,,mlh rugi..
    mati aj lo speedy !!!

    BalasHapus
  50. ap an tuh org speedy mlh jwbn nya gtu..
    klo emg speedy ga bs menyediakan service yg baik,,tdk mampu mengatasi keluhan pelanggan,,mending d bubarin aj lah..
    drpd merugikan org..
    udh rugi,,bayar pula..
    mati aj lo speedy !!!

    BalasHapus
  51. ap an tuh org speedy mlh jwbn nya gtu..
    klo emg speedy ga bs menyediakan service yg baik,,tdk mampu mengatasi keluhan pelanggan,,mending d bubarin aj lah..
    drpd merugikan org..
    udh rugi,,bayar pula..
    mati aj lo speedy !!!

    BalasHapus
  52. smoga org speedy yg dbagian merubah2 bandwith pd DSLAM tangannya kriting ... amin

    BalasHapus
  53. ganti jaringan yang pas apa gan selain speedy butuh info nie...klaten sepeedy juga bangsaaaat

    BalasHapus
  54. ada yg mo ikuti jejak saya...??? buka warnet pake speedy.... BANGKRUUUTTT.....COOYYYY....WAHAHAHAHA

    BalasHapus
  55. speedy memang cacad , makan ati make speedy dah lu , bansat memang speedy itu . bumn kaya gini HINA amat . SAMPAH . KORUPT .

    BalasHapus
  56. nyesel banget gwa pake spidol...mau langganan Fastnet belom ade di kota ane.Telkom Speedy (Harga Mahal Dengan Kualitas Murahan)

    BalasHapus
  57. Telkom Speedy (Harga Mahal Dengan Kualitas Murahan)

    BalasHapus
  58. SPEEDY JEMBUT !!!! KONTHOL KUCING GARONG NYEMPLUNG GOT !!!! CELEK ASU !!!! LEMOT PEJUH !!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  59. MENYESAL PASANG SPEEDY! Hari ini saya dalam proses berhenti dari Speedy, Mestinya kita buat gugatan Class Action ramai-ramai!

    BalasHapus
  60. SPEEDY mang bukan pelayan, mereka hanya mw monopoli doang.... buktiny ISP lain yg lebih bagus gk boleh nglayanin tuk Warnet kok. SPEEDY milik Telkom mg hanya birokrat korup bangsat isinya. met nkmati masalah dgn anjing speedy.... hahahaahahhaa.... monopoli ISP tuk Warnet d indonsia tulah spedy...

    BalasHapus
  61. EMANG SPEEDY ANJING!!

    banyangin aja udah download file 1gb tinggal 10 detik tiba2 PUTUS Gimana Ga Emosi EMANG BANGSAT!!

    BalasHapus
  62. anjing bayangin w paket yg 100Mbps dapetnya cuma 0.38 Mbps bangsat ..! ditulis 100 ternyata 0.08 doang kan keki anjing w 3 tahun di korupsiin pantes buka FB susah

    BalasHapus
  63. SPEEDY BANGKE MEMEK KONTOL!

    BalasHapus
  64. saran saya cuma satu, untuk yang punya darah tinggi jangan sekali2 cobain speedy. dijamin STROKEEEEE.....

    BalasHapus
  65. anjink speedy aink keur maen warnet ke potong waktunya gara2 RTO kepotongnya ampe2 1 jam setengah bener2 speedy anjink bangsat

    BalasHapus
  66. speddy anjink bangke pemeras gw terlanjur pke speedy BANGSAT LEMOT



    MOTTO TUK SPEEDY

    INTERNET LEMOT DAH BIASA MAKANYA JANGAN PKE SPEEDY.......

    BalasHapus
  67. anjink babi ngentot kampang tai speedy kerjanya, jaringan drop gak dibenerin, bakar aj tuh telkom gak usah pake speedy2an kembali pake benang aja. air pam mati + Pln mati + speedy juga ikutan mati BAKAR AJ LO SEMUAAAAAA

    BalasHapus
  68. Gw sumpain orang2 yang kerja di speedy 7 turunan sial semua, orang sengsara krn speedy drop malah karyawan speedy makin kaya, makan tuh tai

    BalasHapus
  69. gw maki2 operator 147 bro, speedy najis!... ping putus2 web kadang gb bsa buka smpe 1 mnggu lebih...dah gk nahan gw lampiasin ke operatornya..bangsatttttttttttttttttt kw speedy!!!!!!

    BalasHapus
  70. emang BANGSAT SPEEDTOD
    SPEEDy ngenTOD

    mahal doang yg digedein tp ga ada peningkatan kualitas apalagi ditambah program auto dissconect
    bangsat emang speedtod

    BalasHapus
  71. Bajingan SPEDY jadi SPETOD
    KAMPANG DAH di daerah Cirebon jg sama kaya gitu,siang hari pasti LEMOD ABIS BANGSAD dah,buka Facebook aja minta ampon lemod

    FUCK SPEETOD

    BalasHapus
  72. BANGSAT ANJING BANGET SPEEDY, ane make yg lagi promo, ga bisa buka page yang ada flash gamenya !! BANGSAT BANGET kadang ga bisa buka Social Networking !! ANJING FUCK BUAT SPEEDY, BUAT APA LO ADAIN PROMO TAPI BIKIN NAMA LO JATUH GOBLOK BANGET!!

    BalasHapus
  73. SPEEDY TAIII...!!!! TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!TAIII...!!!!

    BalasHapus
  74. BANGSAT EMANG SPEEDY!!!!
    MASA GWA STIAP MAEN GAME ONLINE SERING DC!!! ITU SEMENJAK 3THN TERAKHIR KONEKSI SPEEDY JD KAYA SAMPAH!!
    KONEKSI SERING PUTUS NYAMBUNG KAYA BABI!!!
    ENEG GWA MAKE SPEEDY, KAYA PNGN GWA BAKAR AJA TUH TELKOM!

    BalasHapus
  75. BANGSAT EMANG SPEEDY!!!!
    MASA GWA STIAP MAEN GAME ONLINE SERING DC!!! ITU SEMENJAK 3THN TERAKHIR KONEKSI SPEEDY JD KAYA SAMPAH!!
    KONEKSI SERING PUTUS NYAMBUNG KAYA BABI!!!
    ENEG GWA MAKE SPEEDY, KAYA PNGN GWA BAKAR AJA TUH TELKOM!

    BalasHapus
  76. BANGSAT EMANG SPEEDY!!!!
    MASA GWA STIAP MAEN GAME ONLINE SERING DC!!! ITU SEMENJAK 3THN TERAKHIR KONEKSI SPEEDY JD KAYA SAMPAH!!
    KONEKSI SERING PUTUS NYAMBUNG KAYA BABI!!!
    ENEG GWA MAKE SPEEDY, KAYA PNGN GWA BAKAR AJA TUH TELKOM!

    BalasHapus
  77. SETUUJU BAKAR AJE TUH TELKOM .... SARANG KORUPSI... MAHAL..PASTI MENGECEWAKAN ...TINGGGAAALKAN SPEEDY....

    BalasHapus
  78. SPEEDY KONTOOLLL BABI ANJINK

    BalasHapus
  79. SPEEDY ITU ISINYA KORUPTOR SEMUA, JADI HARAP MAKLUM.

    BalasHapus
  80. I LOVE KORUP . I LOVE SPEEDY :p

    BalasHapus
  81. MEMANG ANJING TUCH GW JAGA WARNET DARI PAGI INET GW PUTUS TIAP LIMA MENIT SEKALI. ANJING!! BISA BANGKRUT USAHA AING! PELANGGAN PADA LARI ANJING LOE SPEEDY!!

    BalasHapus
  82. SPEEDY BANGSAD... GW PASANG 2MB buat net gw Tapi Buat Main Game Online Pointblank 1 Pc aja Udah Disconnet.. BANGSAD SPEEDY.. PELANGGAN KABOORR SEMUA... ANJING

    BalasHapus
  83. orang2 speedy kayak banci,daripada gak ada kerjaan isap kontol aja loe pade…

    BalasHapus
  84. orang2 speedy kayak banci,daripada gak ada kerjaan isap kontol aja loe pade…

    BalasHapus
  85. Speedy kontol ngenthod babi !!!!!!

    BalasHapus
  86. mo koneksinya lancar? bayar ke teknisi spidot. diutak-atik biar koneksi bs dimanipulasi dari 3kbps jadi 3mbps. emang telkom sarang penyamun berseragam pelacur. di depan cs dipasang cewek-cewek licin biar yang mau ngamuk jadi adem. knapa gak buka sekalian panti pijet.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel