Type Approval Venus VLB-619

Selamat datang di Type Approval, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Voice Over Internet Protocol (VOIP), dan kali ini saya akan menulis artikel tentang Type Approval Venus VLB-619, selamat membacanya.

PT Subur Semesta mempercayakan kepada kami untu mengerjakan Proyek Type Approvel Partnership venus C-Band LNBF VLB-619 dan itu berlangsung pada pertengahan tahun 2008. Pada waktu mengerjakan proyek venus, secara bersamaan kita juga sedang mengerjakan proyek d-link. VLB-619 sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel, sekarang sudah beredar di pasaran. Untuk kualitas alat tersebut sudah tidak diragukan lagi, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi.

Selain aman dalam kepemilikan, alat tersebut juga bergaransi. jika setelah anda membeli alat tersebut dan ternyata sampai di rumah alat tersebut tidak bisa berfungsi dengan baik, maka anda bisa menukarnya kembali.

Saya ingatkan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau sudah mendapat sertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dan perangkat yang sudah disertifikasi, tentunya sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamain.

Bagi para distributor dan inportir khususnya, jika anda kebingungan atau tidak punya waktu untuk mengurus prose sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Type Approval Services siap membantu anda menyelesaikan masalah anda sampai sertifikat yang dinginkan terbit secara resmi dari postel, senoga bermanfaat...


0 Response to "Type Approval Venus VLB-619"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel