Type Approval D-Link-DFM-562IS

Selamat datang di Type Approval, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Istilah Telekomunikasi FXO (Foreign eXchange Office), dan kali ini saya akan menulis artikel tentang Type Approval D-Link-DFM-562IS, selamat membacanya.

Jenis perangkat telekomunikasi keluaran PT D-Link international 56K Software Data/Fax/Voice Modem Card DFM-562IS ini sudah beredar di pasaran dan sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel. Pada tanggal 5 februari tahun 2009, dan postel telah menerbitkan sertifikat perangkat tersebut. Selain mengerjaan proyek DFM-562IS, secara bersamaan kami juga sedang mengerjakan proyek Type Approval Partnership dengan tipe DSL 562B, DU-562M, DWL-3140AP, dan DCS-2121, perangkat tersebut juga punya PT D-Link. dan semuanya proyek berjalan dengan lancar. Untuk kualitas DFM-562IS sudah tidak diragukan lagi, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi.

Data spesifikasi DFM-562IS sebagi berikut:

  • Plugs into computer’s PCI bus
  • Supports ITU-T V.92/V.90 standard with receive rates up to 56Kbps and transmit rates up to 48Kbps
  • Fax mode with transmit and receive rates up to 14.4Kbps
  • Supports Quick Connect (QC), PCM Upstream, V.44 Data compression and Modem on Hold
  • Fax transmit/receive support (BVRP fax software provided)
  • 2 RJ-11 phone jacks (1 to phone line, 1 to phone set)
  • Operates in Windows environment

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Dan perangkat yang sudah disertifikasi tentunya sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi, sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.

Bagi para distributor dan importir khususnya, jika anda kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Type Approval Services siap membantu anda sampai sertifikat yang dinginkan terbit secara resmi dari postel. Demikian informasi dari saya tentang Type Approval D-Link-DFM-5621S yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.


0 Response to "Type Approval D-Link-DFM-562IS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel