Jerman Seleksi Kapten Baru

Jerman Seleksi Kapten BaruGelandang sekaligus kapten Timnas Jerman Michael Ballack sudah dipastikan absen pada putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan (Afsel). Dia mengalami cedera pergelangan kaki usai mengantarkan Chelsea mengalahkan Portsmouth pada final FA Cup.

Absennya Ballack tentu menjadi persoalan baru bagi pelatih Der Panser, Joachim Low. Dia harus menjadi sosok kapten yang menggantikan tugas Ballack. Sejauh ini, Low masih menyeleksi dan mengevaluasi semua pemain yang dipanggilnya. Kami sedang mempertimbangkan pilihan. Tapi kami melakukannya dengan tenang dan tanpa tergesa-gesa karena tidak ada kebutuhan mendesak untuk itu, kata Low seperti dilansir reuters, Jumat (21/5/2010).

Kami memiliki tim yang kuat dan kami berharap akan memainkan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dengan baik. Namun kehilangan Michael Ballack merupakan kenyataan pahit," lanjut mantan pemain Timnas Jerman itu. Kami hanya bisa terus menekankan memiliki keyakinan dalam skuad untuk bertarung di Afsel, tegasnya. Trio Bayern Munich, Miroslav Klose, Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm muncul sebagai favorit untuk menjadi kapten Timnas Jerman.

2 Responses to "Jerman Seleksi Kapten Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel