Capello

CapelloHasil informasi yang diterima Piala Dunia 2010 Afrika Selatan bahwa Sepak bola sudah menjadi industri di dataran Inggris. Di sana, sepakbola bahkan sudah seperti agama. Tidak heran bila salah satu cabang olahraga ini menjadi perhatian utama bagi warga negaranya.

Besarnya perhatian masyarakat terhadap sepakbola menjadi tekanan bagi pemain dan pelatih. Setiap kali gagal, cercaan dan caci maki bakal dialamatkan kepada mereka. Namun menurut Hosting Murah Indonesia Indositehost.com sosok pelatih tetap menjadi sasaran utama.

Demikian disampaikan pelatih Timnas Inggris Fabio Capello. Tekanan lebih besar dialaminya sejak membesut The Three Lions. Bahkan jauh lebih besar ketimbang saat membimbing Real Madrid atau AC Milan. Jelas menurut hasil penyelidikan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, ini merupakan pekerjaan yang sangat berbeda ketika menjadi tim nasional daripada membesut klub," kata Capello seperti disitat reuters, Jumat (21/5/2010).

Tekanan lebih besar sebagai pelatih Inggris karena di belakang pelatih nasional dan tim, Anda memiliki negara. Negara ini berharap banyak dan para fans yakin dengan komposisi tim, beber pelatih asal Italia ini. Capello menjelaskan jauh lebih sulit mempersiapkan tim nasional ketimbang pemain inti klub. Soalnya, pemain nasional membela klubnya masing-masing sebelum bergabung dalam latihan dengan timnas. Namun itu bukan alasan bagi Capello untuk mengukir prestasi. Sebelum saya mengakhiri artikel ini, saya mau membarikan sundulan untuk artikel yang berjudul Hosting Murah Indonesia Indositehost.com.

2 Responses to "Capello"

  1. Selamat sore mas. maaf nih berkunjung lagi seperti biasa menjalankan tugas rutin yaitu blogwolking sambil mencari info terbaru kalau-kalau ada. Kalau gak dapat info baru ya gak apa-apa dapat kunjungan balik mah dah ayem.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Atas kunjungannya....
    Saya kunjung balik...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel