Type Approval Venus VD-Terios

Selamat datang di Type Approval, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Type Approval D-Link DCS-920, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang Type Approval VD-Terios, selamat membacanya.

Pada kesempatan ini kami kembali, mengulas secara singkat perangkat reciever yang talah bersertifikat. Perangkat reciever Venus VD Terios merupakan perangkat yang telah mendapatkan sertifikat dari Postel, yang proses pengajuan tidak mengalami kesulitan, perangkat ini merupakan produksi dalam negeri. Perangkat venus VD Terios telah teruji dan disertifikasi, bagi para pengguna perangkat telekomunikasi ini mendapatkan kepuasan bahwa perangkat tersebut dapat digunakan tanpa menggangu jaringan komunikasi yang ada.

Saya ingatkan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi sebaiknya yang sudah melalui proses type approval partnership atau sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan perangkat yang sudah di sertifikasi tentunya sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.

Bagi para distributor dan importir khususnya, jika anda kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang type approval services siap membantu anda sampai sertifikat yang anda inginkan terbit secara resmi dari postel.

Bagi sahabat diblogger saya mohon dukungan dan do'a restunya karena saya sedang mengikuti contest yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina dengan keyword Kerja Keras Adalah Energi kita, silahkan anda memberikan dukungan dengan cara memberikan komentar atau memberikan link pada artikel tulisan saya yang berjudul kerja keras Adalah Energi Kita, bagi yang sudah memberikan dukungan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

15 Responses to "Type Approval Venus VD-Terios"

  1. Punya saya kok gak nongol2 digoogle ya, padahal saya dah posting banyak bgt...

    BalasHapus
  2. Punya ku juga belum nongol tuh di google, akh... saya sih gak ngarep ngarep banget tuk menang, sekedar pingin cari pengalaman saja...

    BalasHapus
  3. Memang kita jangan terlalu berharap, nanti kalau gak meang malah kecewa dan sakit hati...

    BalasHapus
  4. Betul mas mendingan kita posting biasa aja, gak usah ngoyo, ntr kalau saki gmn coba?

    ngomong2 dh dihalaman berapa contesnya bro...?

    BalasHapus
  5. Gak tau mas...belum pernah ngecek lagi, kalau kemarin2 sih belum nongol...
    Kalau punya sampenya dh dihalaman berapa?

    Tiap hari njenengan posting berapa?

    BalasHapus
  6. gak tentu mas...
    kadang kalau pas libur saya posting nyampai lima dalam sehari, kalau pasa hari kerja paling banter dua soalnya cape hbs plang kerja....

    BalasHapus
  7. sama saya juga gak mesti...
    contest kali ini sangat melelahkan ya mas...? saya saja kadang2 posting nyampai pagi kalau pas lagi libur...

    BalasHapus
  8. iya memang benar mas, sangat melelahkan sekali...

    sama saya juga kalau pas libur juga posting nyampai pagi...

    BalasHapus
  9. Apa gak dimarahin mas posting nyampai pagi sama istinya...?

    BalasHapus
  10. Siapa yang mau marahin, orang saya masih bujang alias belum kawin...
    mungkin gak ada yang mau kali ya kawin sama saya, hehehe...

    BalasHapus
  11. gak usah ngrendah kaya gitu mas...
    mungkin Beleum ketemu jodohnya aja kali mas...

    tapi saya sendiri juga belum nikah kok mas...

    Oya, dah magrib nieh mau sholat dulu ya mas...

    BalasHapus
  12. monggo mas...
    silahkan...
    saya juga mau mandi nieh lengket banget badannya abs plg kerja...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel