Kartu GSM Halo

Selamat datang di type-approval-Partnership-services-certification, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Kartu GSM AS, kali ini saya akan menulis artikel tentang Kartu GSM Halo, selamat membacanya.

Telkomsel mengeluarkan kartu GSM pasca bayar, yang fungsinya sama dengan kartu GSM lain pada umumnya. Kartu GSM halo sangat ini sangat cocok bagi para pekerja kantoran, karena cara pembayarannya tiap sebulan sekali dan anda jangan khawatir kalau pas lagi ngobrol dengan teman atau rekan bisnis anda, tiba-tiba mati karena kehabisan pulsa, hal seperti itu tidak akan terjadi walaupun anda nelpon berjam-jam dan mungkin sampai batrynya habis, kalau anda masih melakukan pembayaran tiap bulannya. Untuk masalah sinyal jaringannya sudah tidak diragukan lagi, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi dan bersertifikat.

Keunggulan lainnya adalah bebes roaming international, ada layanan GPRS dan layanan data dan lain-lain. Pesan saya gunakanlah kartu halo anda seperlunya saja, kalau anda tidak ingin tagihan bulanan pembayaran pulsa anda membengkak.

Tarif Kartu Halo Telkomsel:
  • Ponsel ke PSTN
Zona lokal: Rp 504
tujuan dalam satu wilayah: Rp 2677
tujuan di wilayah lain: Rp 3248
Zona lokal: Rp 813
tujuan dalam satu wilayah: Rp 3084
tujuan di wilayah lain: Rp 3655
  • Beda operator
Zona lokal: Rp 910
tujuan dalam satu wilayah: Rp 3084
tujuan di wilayah lain: Rp 3655
Untuk tarif pulsa di atas dihitung per menit dan belum termasuk PPN (peak time 08.00-18.00)

Saya ingatkan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi sebaiknya yang sudah mendapat sertifikat resmi dari postel atau sudah di sertifikasi, agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Bagi anda yang kesulitan mengusrus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Type Approval Services siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel, semoga bermanfaat….

0 Response to "Kartu GSM Halo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel